Rabu, 11 Maret 2015

PROFILKU

PROFIL 

Maman Setiawan

Welcome to My Profil 
sebelumnya saya Maman Setiawan bisa dipanggil Maman BIsa di panggil Setiawan bisa juga di panggil sayang (khusus cewek) , Nama Panggung (ciee nama panggung)  Maman Mumun,  saya adalah seorang mahasiswa disalah satu universitas swasta di Kota Kendari, Hobby tidak jelas pokoknya mana yang bagus mana yang ngetrand hajar semua tapi, yang paling minat sih Sepak Bola walaupun ga suka Bola yang penting nonton bola itu baru mantap. Saya Kelahiran 24 September 1994 wah lumayan tua untuk sekarang di 2015 tapi tetap ganteng (harapan), saya tinggal di Jl. Oikumene No. 37 Mandonga Kota Kendari, tetapi asal dari Kota BauBau yang menjadi Kota Dimana saya belajar banyak saya adalah anak Ke-2 dari 4 Bersaudara, saya punya 2 orang adik dan 1 orang kakak yang saya cintai.


BERIKUT LEBIH JELASNYA

Nama                   : Maman Setiawan
Nama Panggung     : Maman Mumun
Nama Facebook     : Maman Setiawan 
Nama Twitter        : @Man_setiawan
Agama                  : ISLAM
TTL                      : Bungi, 24 September 1994
HOBBY                  : Sepak Bola / FutsaL & Ngelawak tapi tidak Lucu
Alamat                  : Kendari ( Jl. Oikumene No. 37 Mandong Kota Kendari)
                              Baubau  (Jl. Anoa, Kel. Lakologou, Kec.Wolio Ling. Topa Kota Baubau)

Sekian dari saya wassalam .. 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar